Generation

Generasi Y, Atau Is It Generation Mengapa?

Bergerak di atas Baby Boomers and Generation “X” ers, ada anak baru di kota, Generation “Y.” Generasi baru ini mencakup individu yang lahir antara 1979-2003, orang muda saat ini. Mereka juga dikenal sebagai “Millennials,” “Net Generation” dan “Nexters.” Mari jelajahi siapa yang membentuk generasi ini dan apa karakteristik, kekuatan, kelemahan mereka Situs Judi Bola.
Peristiwa budaya dunia kita telah membentuk anggota Generasi “Y”. Sama seperti perkembangan kendaraan bermotor mengubah dunia di tahun 20-an dan “Great Depression” membentuk moral individu yang lahir di usia 30-an, teknologi digital telah membenamkan Generasi “Y.” Mereka sudah dewasa bisa saling tukar informasi sepanjang waktu dan di semua lokasi. Jejaring sosial adalah bentuk komunikasi standar dan dengan demikian membuka berbagi informasi, foto dan informasi pribadi lainnya memberi konsep “jalur komunikasi terbuka” sebuah makna baru. Peristiwa bersejarah lainnya yang telah membentuk pandangan dan nilai mereka. Selama masa generasi ini mereka telah mengenal sebuah negara yang telah berperang, mereka telah menyaksikan beberapa serangan terriost ke negara mereka dan rakyat mereka, dengan Menara Kembar menjadi kenangan kehancuran yang paling penting. Mereka sangat menghargai keamanan dan keamanan.
Milenium sering terlihat terlindungi dan terlalu memanjakan. Sebagai anak-anak mereka mengalami era yang disertai dorongan dan penguatan positif. Mereka telah menerima piala, pita dan penghargaan atas usaha mereka dalam olahraga, musik, akademisi dan seringkali tidak hanya untuk menang, tapi untuk partisipasi sederhana. Generasi ini terdaftar dalam kelompok terorganisir pada usia yang sangat muda, sering memulai sepak bola, bisbol, berjatuhan dan menari pada usia semuda 4 tahun.
Bagaimana semua kehidupan ini membentuk pengalaman bermain untuk Gen Y?
Kekuatan: Yakin, multitasker, berorientasi pada tim dan lebih suka bekerja dalam kelompok, tekno-cerdas, mereka menginginkan tantangan (tapi bukan tanggung jawab.) Mereka dengan mudah merangkul perubahan, bahkan mungkin akan berhasil dalam hal ini. Nilai tugas kewarganegaraan, penerimaan keragaman dan mampu berempati. Mereka ingin bekerja, tapi tidak ingin bekerja menjadi kehidupan mereka.
Kelemahan: Perjuangan dengan kegagalan pemrosesan dan kritik, komitmen fobia-tidak cenderung berpegang pada pekerjaan apa pun atau tugas apa pun terlalu lama, fokus mereka lebih pada membuat perbedaan, bersenang-senang dan belajar saat mereka pergi.
Prediksi untuk generasi ini adalah mereka benar-benar akan berusaha untuk keseimbangan kerja dan keluarga. Fokus pada waktu dan kesenangan pribadi akan mendorong pilihan mereka lebih daripada membangun karir. Ingat tidak ada “tangga perusahaan” untuk generasi ini. Mereka tidak takut mengambil risiko. Mereka ambisius dan bersemangat untuk belajar keterampilan baru. Percobaan dan kesalahan adalah alat belajar yang umum untuk pikiran muda ini.
Apakah Anda merasakan celah generasi dengan orang muda dalam hidup Anda? Aku tahu aku punya Dalam berurusan dengan orang muda dalam hidup saya, saya harus menyesuaikan diri dengan tagihan telepon seluler yang tiba di surat yang terlihat seperti buku dari Amazon.com. Melihat jumlah teks yang bisa terjadi dalam jangka waktu 30 hari bisa membingungkan pikiran. Masalah pengasuhan anak tentang generasi saya tentang apakah “anak perempuan harus memanggil anak laki-laki” sudah usang. Generasi Y hidup di usia yang masif, komunikasi dan batas gender yang terus-menerus tidak mendaftar sama sekali. Ada hal positif dalam penghalang yang rusak ini dan ada juga tantangan baru bagi orang tua dan anggota generasi baru ini.
Ketika Anda bekerja melalui isu-isu yang berkaitan dengan kesenjangan generasi, ingatlah hal-hal ini. Ambillah kekuatan untuk menghargai kerja sama tim, dorong masukan dan penegasan dari orang lain. Tantang rasa ingin tahu dan kemampuan mereka untuk menerima perubahan.
Seperti semua generasi ada kekuatan dan kelemahan. Dari karakteristik unik ini telah muncul tanda besar dalam sejarah. Setiap era telah dibangun di atas era sebelumnya untuk kemajuan masyarakat secara keseluruhan. Generasi saat ini tidak akan berbeda. Tanda mereka dalam sejarah akan menjadi unik mereka dan generasi masa depan akan berusaha untuk belajar dari mereka dan juga, menciptakan keunikan mereka sendiri. Semoga berhasil dan oh, bolehkah saya menyarankan agar Anda meminta “tagihan tanpa kertas” untuk tagihan telepon seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *